Kamis, 28 Mei 2009

Tumpang

Tahun ini aku gak ikut Tumpang..

jadi Tumpang itu nama tempat di malang..

tiap tahun disana diadakan youthcamp.. peserta dibebaskan,, agama apa saja boleh jadi peserta..

tapi dieelenggarakan secara Katholik . .


disana kita bisa memperbaharui iman kepercayaan yg dengan kata lain Hidup Baru..

karna itu Camp ini biasa disebut dengan Seminar Hidup Baru..


Acaranya bnyak yg ikut koq, dari seluruh indonesia..
dulu aja karna kbanyakan acaranya dibagi jadi 2 gelombang..

bagi yg berminat,, kyaknya taun ini tiketnya uda sold out..
tahun depan bisa cari informasi di Katedral / gereja kepundung / Fx kuta..
biasanya sih panitia masang iklan ke skolah - skolah smp & sma..

di Tumpang juga jadi ajang Cinlok..
aku juga seneng liatin cwe2 cakep.. khekhekhe..

Nah Taun ini karna aku gak ikut, aku nyoba design baju Tumpang buat anak2 bali..



Temanya Created by Love..
aq coba2 aja design.. tapi ga nge design full bentuk baju,
cuma gambar di tengah aja,,
coz klo kbanyakan design / warna pembuatan bajunya mahal..

yg nge design gak cuma aku sih.. bnyak.. tapi moga design ku yg dipake..
khekhekhe..
emang cuma Kansai yg bisa design..




sebenernya bukan karya orisinil sih..
aku ambil gambar dasarnya di internet trus aku Edit di photoshop..











bagi yg berminat iseng2 design baju,, hub. Om daniel..
ato panitia tumpang dibali yg anda kenal..

Buat para peserta, selamat menempuh hidup baru..

Sekian.. Khekhekhe..

Tidak ada komentar: