Senin, 25 Mei 2009

come back

berhubung aku keren banget..

dan lagi senggang banget..

jadi aku putuskan untuk melanjutkan blog ini..



--------------------------------------------------------------------------------


-- PR dari aris --

rules :
1. each blogger must post these rules
2. each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. each blogger needs to choose few people and tag them.
4. don`t forget to leave them a comment telling them that they've been tagged and to read your blog .


1. setelah sukses diBABUin di acara spektakuler Festival of Life di GWK bali. kerjaanku jadi makan dan tidur..

2. setelah dipaksa sunbathing di GWK selama beberapa hari kulitku sehitam bencong afrika..

3. makan sambil baca komik

4. beol sambil baca komik

5. buka plurk dan Facebook di malam hari..

6. beol sesaat sebelum pergi sehingga sering terlambat pergi ke suatu acara.. (termasuk sekolah)

7. aku emosian, ga terimaan, pedendam.

8. di lain pihak aku baik hati, murah hati dan juga keren..

9. tertarik dgn hal2 baru.. (yang menarik tentunya)

10. pemimpi



dan aku ngeTAG siapapun yg baca ini..

Tidak ada komentar: