Kamis, 09 Oktober 2008

PEMILU

PEMILU sudah dekat..
Terlihat kesibukan dua pasangan yg menamai partainya
PNBBB (PARTAI NEGARA BEBAS BUKA BAJU)
PNBBB Dengan mentah menolak RUU app.,
“jangan MUNAFIK,, kita semua suka BUKA –BUKA!!”
{Saat pidato di pantai tak dikenal (BALI)}
“saya akan membuat negara dimana pria dan wanita kembali ke zaman primitip”
“tidak pakai baju”



Sungguh sangat bertentangan dengan kedua pasangan yg menamai partainya
PPM (PARTAI PECINTA MAFIA)
“Saya tidak perduli dengan Ruu App,, yg saya mau hanya MAFIA”
Saat pidato di jabalai kota (DENPASAR)



“no DEMO yes MAFIA”
“no UU selain UUM (undang undang MAFIA)”

W : wartawan
CP : calon pres
CWP : calon wak pres
DPR : tau lahh,,
MK : mah konstitut.

W : “apa yg anda maksud dengan nama partai anda??
ingin membuat negara kita penuh dengan MAFIA?”
CP: “yang jelas makin banyak mafia saya SENANG”
W : “apakah anda pikir dengan bnyaknya mafia maka Negara akan sejahtera?”
CP : “?? Tentu saja saya sejahtera.. TIDAK UNTUK YANG LAIN”
W : “berarti anda hanya memikirkan diri anda sendiri,, anda tidak mampu memimpin negara”
CWP : “mafia itu saya” (kata cal wak pres)
W : “ANDA ANGGOTA MAFIA??”
DPR: “ANDA MELANGGAR UU!! CAL PRES tidak diizinkan melakukan Tindak Kriminal!”
MK : “ane memutuskan ente ente DIKELUARKAN dari PEMILIHAN”
CP : WAIT., she is MAFIA,, bukan anggota mafia!
W : . . .
MK : ente dari grup lawak?
DPR : . . .
CP : pokoknya klo saya jadi Pres,, saya akan membuat JALAN anti MACET
CWP : akan membuat 1000 sekolah GRATIS., bagi yg kurang mampu
CP : akan membangun PENJARA yg akan membuat NAPI kapok
CP : dukung PPM !
CWP : Yeah!

W : untuk PNBBB,, apa anda yakin dengan keputusan anda yang bebas buka baju??
CP : sure
W : CWP,, anda sebagai wanita setuju?
CWP : NO!!!!
W : lalu mengapa anda ikut bergabung dengan partai ini?
CWP : nggak!! Cumak ikut2 foto doank.. Yee!!
W : . . .
DPR : . . .
MK : ini sidang paripurna ato sirkus? (ini Blog saya pak)
CP : pokoknya Negara bebas buka baju !!
CWP : NOoo!!
CP : dukung Kita.,



Berikut foto-foto PENDUKUNG kedua partai teraneh Tahun ini.,









Ayo dukung partai anda.,
Silahkan Vote disebelah kanan atas..

Tidak ada komentar: